Aura Kasih Dihadapkan Komentar Negatif: Jangan Dibawa Baper

Aura Kasih Dihadapkan Komentar Negatif: Jangan Dibawa Baper

Artis Aura Kasih kembali berakting setelah sekian lama. Aura Kasih balik ke dunia hiburan dengan film terbarunya.
Namun, ada saja komentar netizen yang menyebut Aura Kasih lebih baik menyanyi ketimbang main film. Melihat hal tersebut, Aura Kasih menanggapinya santai.

“Kalau bisa dua-duanya kenapa nggak (film dan nyanyi). Nyanyi seru, karena semua orang kan suka musik, tapi kalau ada kesempatan dua-duanya nggak apa-apa,” jawab Aura Kasih saat menjadi bintang tamu Pagi Pagi Ambyar Trans TV dilihat pada Jumat (24/11/2023) https://143.42.75.229.

Aura Kasih kembali berakting dalam film punya alasan yakni ingin tes pasar. Pelantun Mari Bercinta itu mau tahu apakah dirinya masih bisa eksis atau tidak di dunia hiburan.

Kalau soal bernyanyi, Aura Kasih merasa lagu Mari Bercinta yang dia bawakan sampai saat ini masih terjaga kepopulerannya.

“Kenapa ya (orang lebih setuju aku nyanyi dari main film)? Sempat beberapa ada nyanyi di festival, masih oke. Lagu si Mari Bercinta semenjak aku masih gadis sampai sudah jadi janda masih heboh. Jadi lagu Mari Bercinta dari aku gadis sampai aku janda masih ada antusiasinya, masih oke,” ungkapnya sambil tertawa.

“Hidup kan kita yang jalanin, biar saja (netizen bicara apa),” lanjut Aura Kasih.

Komentar negatif sejak dulu sudah sering dia dapatkan. Aura Kasih memilih untuk tidak ambil pusing.

“Dari dulu banyak komentar negatif, itu salah satu konsekuensi public figure. Ya sudah kita terima, telan saja, jangan dibawa baper,” tegas Aura Kasih.

Lima tahun vakum dan akhirnya kembali berakting membuat Aura Kasih sempat tak tak percaya diri. Akan tetapi, Aura Kasih harus melawan semua rasa tidak percaya diri itu.

“Sempat nggak pede, deg-degan. Masih bisa oke nggak sih? Diterima nggak ya? Hidup itu harus punya pencapaian bukan soal uang. Hidup harus ada achievement, jadi menurut aku kita punya karya, total kasih yang terbaik,” kata Aura Kasih.

“(Untuk netizen) makasih loh. Hidup aku yang jalanin, senyamannya aku. Kita sudah kasih totalitas, itu bagian dari berapa persen ada yang suka dan nggak, itu masukan. Kita negara demokrasi bebas bicara,” tukasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*