Di DKI Masih Ada Rumah Tak Sampai Rp200 Juta, Ini Buktinya

Lelang Rumah Bank Mandiri. (Tangkapan Layar lelang.bankmandiri.co.id)

– Rumah seharga Rp200-an juta ternyata masih bisa ditemukan di wilayah Ibu Kota, Jakarta. Seperti iklan yang diunggah situs lelang resmi Bank Mandiri, memuat sebuah rumah di kawasan Cilincing, Jakarta Utara yang tengah dilelang.

Aset ini masuk dalam kategori rumah yang dilelang dengan harga di kisaran Rp100-200 jutaan. Meski, pihak lelang Bank Mandiri tidak menyebutkan banderol pasti untuk harga rumah ini.

Yang jelas, dokumen rumah ini adalah Sertifikat Hak Milik (SHM). Lokasi persisnya ada di Kp. Rawa Malang Kulin RT. 008 RW. 03, Kel. Semper Timur, Kec. Cilincing, Jakarta Utara.

“Lebar jalan depan 1 m, luas bangunan 78 m2, Luas Tanah 227 m2 Menghadap Ke Utara,” tulis situs lelang Bank Mandiri dikutip Senin (8/5/2023).

Namun, jika calon pembeli ingin menanyakan informasi lain seperti jumlah kamar mandi, jumlah kamar tidur dan lainnya maka bisa menanyakan lebih lanjut ke pihak bank.

Selain di Jakarta Utara, ada juga rumah lelangan lain di wilayah Jakarta Barat, tepatnya di RT. 05/RW. 05 Kp Srengseng, Kel Srengseng, Kec Kembangan, Jakarta Barat, DKI Jakarta. Rumah ini masuk dalam kelompok dengan harga lelang Rp 200-300 jutaan.

Luas Bangunan sebesar 53 m2 dan luas tanahnya 42 m2. Bank Mandiri memang tidak merinci tanggal lelangnya, namun jika berminat bisa menghubungi Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Jakarta I yang berlokasi di Jakarta Pusat.

Dengan banderol yang hampir sama, yakni di kisaran Rp 200-300 jutaan ada juga sebuah rumah yang kini tengah dilelang. Luas bangunan sebesar 44m2 dan luas tanah sebesar 50m2.

“Lokasi di Jl. Swadaya Pesing No. 160, RT 0004, RW. 005. Kedaung Kaliangke,Kec Cengkareng,Kota. Jakarta Barat, Prov. DKI Jakarta,” tulis situs lelang Bank Mandiri.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*