Song Hye Kyo Gandeng Pria Tampan di Met Gala, Siapa Dia?

(2023 MET Museum Costume Institute Benefit Gala). (Evan Agostini/Invision/AP/Evan Agostini)

Perhelatan akbar Met Gala 2023 selalu membawa kejutan tersendiri. Bertajuk Karl Lagerfeld: A Line of Beauty, para selebritas dunia hadir dengan penampilan terbaiknya di Metropolitan Museum of Art, New York pada Senin (1/5/2023) malam waktu setempat.

Tidak hanya artis Hollywood, salah satu selebriti Korea ternama pun turut hadir, yakni Song Hye Kyo.

Aktris berusia 41 tahun itu terlihat awet muda dan tidak kalah mencuri perhatian. Song Hye Kyo memilih pakaian elegan dan formal berupa gaun panjang berwarna rose gold satin dengan detail renda. Pemeran utama di serial drama The Glory ini mengenakan gaun keluaran Fendi.

Seperti diketahui, Song Hye Kyo merupakan brand ambassador pertama Fendi asal Korea Selatan yang dipilih pada Februari 2021.

Song Hye Kyo juga memadukan gaun tali spageti dengan potongan rok A-line itu dengan tas tangan perak berkilau. Ia mengepang dua rambutnya dan membiarkan sedikit poni di depan.

Tampilannya semakin memukau dengan lipstik warna coral yang menambah kesan segar pada wajah sang bintang.

Song Hye Kyo juga sempat berpose dan bergandengan tangan dengan pria bernama Serge Brunschwig di Met Gala 2023.

Siapa sosok Serge Brunschwig yang berpose bersama Song Hye Kyo di Met Gala 2023?

Serge Brunschwig telah ditunjuk sebagai Chairman dan CEO Fendi, bagian dari LVMH Group pada Februari 2018 silam.

Sebelumnya, Brunschwig bergabung dengan Dior pada tahun 2008 sebagai Chief Operating Officer Christian Dior Couture, ditambah perannya pada tahun 2015 sebagai salah satu Presiden Dior Homme.

Berasal dari Prancis, Brunschwig menghabiskan 23 tahun karirnya di Grup LVMH, dimulai pada tahun 1995 sebagai Presiden Louis Vuitton Asia-Pasifik di Hong Kong.

Pada tahun 2000 ia menjadi CEO Sephora Eropa, sedangkan pada tahun 2002 ia diberi peran sebagai Managing Director di Louis Vuitton Malletier. Pada tahun 2006 ia diangkat sebagai CEO Celine.

Brunschwig memulai karirnya pada tahun 1984 di Schlumberger/Gemalto, pada tahun 1988 bergabung dengan Mc Kinsey & Company dan berada di Socar-Smurfit sebelum pindah ke LVMH Group.

Brunschwig merupakan lulusan dari Ecole polytechnique, Ecole Nationale Supérieure des Télécommunications, dan Sciences-PO, di Paris.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*