Sri Mulyani Cs Pastikan Stabilitas Sistem Keuangan RI Terjaga

Gubernur Bank Indonesia Perry Warjiyo dalam Acara Konferensi Pers: Hasil Rapat Berkala III KSSK 2022 (Tangkapan Layar Youtube Kementerian Keuangan RI)

 Komite Stabilitas Sistem Keuangan (KSSK) menyatakan kondisi keuangan dalam negeri pada kuartal I-2023 terus membaik.Hal ini disampaikan oleh Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati usai rapat KSSK, Senin (8/5/2023).

“Stabilitas Sistem Keuangan (SSK) triwulan I tahun 2023 terus terjaga di tengah tantangan pasar keuangan global perkembangan positif ini ditopang koordinasi kebijakan yang ditempuh serta optimisme serta pemulihan yang masih kuat dengan membaiknya berbagai indikator,” ujarnya.

Rapat tersebut dihadiri oleh Gubernur Bank Indonesia Perry Warjiyo, Ketua Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Mahendra Siregar dan Ketua Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) Purbaya Yudhi Sadewa

KSSK berkomitmen untuk terus memperkuat koordinasi dan terus menjaga kewaspadaan terhadap perkembangan, khususnya dari global.

“Kami berkomitmen terus memperkuat koordinasi dan tetap menjaga kewaspadaan terhadap perkembangan risiko global,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*